Ternyata 3 Kunci Sukses Syahrini: Rajin Sholat, Fokus, dan Taqwa!

8 Sep 2017 - 11:34 WIB

Saya tidak akan membahas soal kontroversi Syahrini yang belum mau memakai jilbab, dan masih sering terlihat menggunakan busana sexi.

Namun disini saya hanya ingin membahas terkait dengan sesuatu yang menurut saya sangat penting untuk hidup saya pribadi untuk semoga saja saya bisa melakukan apa yang Syahrini katakan.

Dimana saya agak terkejut dan memang agak tidak sengaja saya bisa tahu rahasia sukses Syahrini, yang ternyata memang sering saya dengar.

Saya termasuk orang yang tidak suka dengan baca dan mendengar informasi tentang artis dan gosip. Namun saya akan selalu tertarik dan menyukai jika informasi terkait dengan bisnis dan kewirausahaan.

Kemarin secara tidak sengaja membaca berita di detik.com, dan ternyata ada video dari 20detik yang mengupload terkait dengan video berjudul “Tips Sukses ala Syahrini“.

Jujur saja awalnya begitu membaca judul tersebut, di benak dan bayangan saya, paling-paling trik sukses ala Syahrini paling seputar memanfaatkan popularitas, kerja keras, dan sejenisnya.

Namun begitu saya menonton video tersebut, saya agak kaget, ya maaf saja, kalian pasti faham maksud saya, namanya juga Syahrini, penyanyi dan selalu tampil sexy, kalau ngomongin bisnis tentu ya dalam pikiran saya seputar itu-itu saja.

Tapi diluar dugaan saya, ternyata kunci sukses Syahrini ternyata sangat agamis, dan menurut saya itu benar semua.

Dan saya tegaskan juga bahwa saya tidak mau bahas soal kepribadian Syahrini yang mungkin belum mau pakai jilbab dan berganti untuk jangan pakai pakaian yang sexy.

Mungkin diantara anda akan bilang, “Wah, Syahrini sok agamis ngomongin soal rajin sholat tapi dirinya sendiri masih belum mau pakai jilbab dan selalu berpakaian sexy”. Saya tidak mau bahas soal itu.

Saya disini hanya ingin menegaskan terkait 3 kunci sukses Syahrini yang ternyata disebut oleh Syahrini hanya 3 saja.

Berikut ini merupakan 3 Kunci Sukses Ala Syahrini

#1. Jangan Tinggalkan Sholat!

Saya muslim, sehingga memang begitu mendengar kata-kata Syahrini ini saya sangat kagum dan tersadarkan bahwa memang kalau dalam Islam, kesuksesan tidak hanya diukur dari materi. Namun hal yang sangat penting dalam hidup ini sebagai muslim memang jangan pernah beranai meninggalkan sholat dalam keadaan apapun.

Ternyata memang saya mengamati mereka yang rajin Sholat, ternyata tidak hanya sukses secara bathin tapi juga sukses mendapatkan banyak kekayaan. Dan biasanya, mereka yang sukses karena rajin Sholat, orangnya jauh lebih dermawan.

Namun setidaknya, dengan tips Syahrini tersebut, kita jadi ingat bahwa yang punya alam raya seisinya ini adalah Alloh S.W.T, jadi kalau mau sukses, maka dekatlah dengan sang pemilik alam raya ini, yaitu Alloh S.W.T. Dan salah satu cara agar bisa dekat dengan Alloh adalah dengan selalu mengerjakan Sholat 5 waktu.

 

#2. Fokus Pada Talenta Anda

Kunci sukses Syahrini yang saya tangkap adalah, kita harus fokus pada talenta kita. Talenta dan bakat setiap orang memang pasti berbeda-beda, maka jika kita memang ingin sukses berbisnis, maka kita juga harus fokus.

Syahrini mencontohkan dirinya yang talentanya dulu menyanyi, maka dia fokus berjuang dari nol hingga akhirnya bisa sukses seperti sekarang ini.

 

#3. Taqwa

Syahrini dalam video tersebut memang menyebutkan jika kunci sukses ketiganya adalah Tanggungjawab. Namun kemudian Syahrini elanjutkan bahwa tanggungjawab yang dimaksudkanya adalah tanggungjawab manusia kepada Alloh S.W.T, yaitu menjalankan perintah Alloh S.W.T dan menjauhi laranganya.

Itu artinya kalau saya artikan pemahaman saya berarti sama dengan Taqwa, karena arti taqwa itu sendiri adalah menjalankan perintah dan menjauhi larangan Allah S.W.T.

Dengan 3 kunci sukses Syahrini tersebut diatas, saya jadi termotivasi untuk semoga saja bisa mengamalkanya dan konsisten. Kalaupun mungkin tidak bisa sukses memiliki harta yang banyak, namun yang paling terpenting semoga saja kita bisa menjadi orang yang selalu bahagia dan sukses dunia akhirat.

Amiiiiin :-)


TAGS Artis / Enetrtainment / Bisnis / Ekonomi /

Mohon maaf, komentar saya nonaktifkan....

#Kumpulan Artikel Seputar Sepeda