Kemeriahan Jokowi Mantu Masih Kalah dengan Pernikahan Raffi Ahmad?

7 Nov 2017 - 10:41 WIB

Sebelum saya bahas soal netizen juga media nasional yang lagi sibuk nyiapin informasi terkait dengan Jokowi mantu, saya ingin sedikit sharing sedikit tentang unek-unek yang menurut saya kadang bikin heran.

Saya sudah agak lama ngeblog, dan memang hampir setiap ada isu-isu yang lagi viral dan jadi banyak perbincangan banyak orang, maka saya selalu mencoba membuat tulisan terkait isu tersebut.

Namun jujur saja, sampai detik ini, saya itu masih selalu punya banyak pertanyaan tentang, bagaimana sebuah informasi itu bisa menjadi viral?

Lantas bagaimana juga masyarakat bisa begitu kepo akan sebuah informasi di media nasional maupun di mesia sosial.

Misalnya saja saat dulu ada pernikahan Rafi Ahmad yang sampai disiarkan Live oleh tv swasta, jujur saja saya sampai bingung dan heran, kenapa sih sampai sebegitu hebohnya?

Menurut anda, mana yang lebih masuk akal?

  • Apakah memang benar netizen Indonesia saat itu menganggap bahwa pernikahan Raffi Ahmad itu memang SANGAT PENTING UNTUK DISIARKAN SECARA LIVE? sehingga salah satu tv swasta berani menyiarkan secara live seharian pernikahan Raffi Ahmad untuk memuaskan orang Indonesia yang kepo banget?
  • Apakah karena media tv swasta tersebut saja yang terlalu lebay dalam membuat siaran Live seharian hanya untuk pernikahan Raffi Ahmad?

Setidaknya dua pertanyaan tersebut saya jadikan pengantar untuk mengaitkanya dengan informasi yang hampir seminggu ini hampir setiap saya nonton berita di tv maupun baca berita online, selalu ramai bicarakan soal Jokowi Mantu.

Bahkan saya memastikan di berbagai media Nasional sudah menyiapkan program khusus atau kolom khusus yang berisi tentang informasi Jokowi Mantu.

Dari fenomena ini, mungkin ini merupakan reaksi atas pernikahan anak presiden ataupun pejabat negara. Apalagi ini sosok Jokowi, Orang nomor satu di Indonesia yang tindaktanduknya selalu jadi bahan berita.

Jadi wajar saja, kalau anaknya menikah, sudah pasti jadi bahan pemberitaan yang dianggap menarik untuk dikonsumsi publik [netizen].

Namun kalau dari kehebohan pemberitaan dan model acaranya, saya menilai kok pernikahan anak Jokowi ini masih kalah jauh pamornya dengan Raffi Ahmad?

Anda pasti ingat bukan saat pernikahan Raffi Ahmad, sampai-sampai disiarkan secara LIVE seharian.

Namun mau bagaimanapun pernikahan tersebut, saya hanya ingin ikut berdoa, semoga saja pernikahan Kahiyang Ayu dan Bobby Afif Nasution jadi keluarga yang Sakinah, Mawaddah, Warrohmah.

Amiiiin


TAGS Sosial /

Mohon maaf, komentar saya nonaktifkan....

#Kumpulan Artikel Seputar Sepeda