Kalahkan Brunei 8-0, Timans U-19 Harus Bisa Kalahkan Thailand!

15 Sep 2017 - 10:15 WIB

Laga lanjutan Piala AFF U-18 2017 kini sudah memasuki babak semifinal.

Timnas Garuda U-19 juga layak dipuji karena bisa memimpin Group B usai kalahkan Brunei 8-0 tanpa balas.

Satu-satunya kekecewaan kita adalah saat timnas Garuda U-19 harus dikalahkan telak 3-0 saat menghadapi Vietnam.

Dalam lanjutan piala AFF U-18 2017 ini, Indonesia harus hadapi tim tangguh Thailand di semifinal.

Sebuah perjuangan yang pasti takan mudah agar timnas U-19 bisa kalahkan Thailand. Namun apapun itu, sehebat apapun Thailand, timnas Garuda U-19 juga tak boleh minder apalagi “mlempem” menghadapi Thailand.

Kekalahan saat hadapi Vietnam kemarin wajib dijadikan motivasi untuk bermain sebaik-baiknya agar bisa mampu kalahkan Thailand, hingga harus targetkan untuk jadi juara Piala AFF U-18 2017.

Saya sendiri tetap optimis dan yakin Timnas U-19 pasti bisa kalahkan Thailand.

Walaupun terkadang saya juga was-was, soalnya kalau kita lihat pada pertandingan-pertandingan sebelumnya, khususnya saat hadapi Filipina Timnas U-19 bisa menang telak 9-0, tapi saat hadapi Vietnam justru malah kalah telak 3-0.

Hal yang saya takutkan juga, seandainya kemarin saat hadapi Brunei, timnas garuda U-19 Indonesia bisa menang telak hingga 8-0. Maka saya juga takut begitu menghadapi Thailand, timnas garuda U-19 malah kalah juga.

Namun tetap saja, saya masih percaya bahwa Indra Sjafri pasti sudah membuat perubahan dan analisa juga strategi untuk bisa kalahkan Thailand.

Saya sangat berharap sekali, timnas Garuda U-19 bisa kalahkan Thailand, dan lolos ke Final dan jadi Juara Piala AFF U-18 2017.

Lebih berharap lagi, saat final kalau bisa Timnas U-19 Indonesia bertemu dengan Malaysia, sehingga bisa dijadikan ajang balas dendam saat menerima kekalahan di Sea Games kemarin.

Buat anda para pecinta sepakbola di seluruh Indonesia, yuk kita berikan dukungan dan do’a untuk timnas Garuda U-19, semoga mereka menang kalahkan Thailand sehingga bisa lolos ke Final dan jadi juara di Piala AFF U-18 2017.

Oia, untuk anda pecinta sepakbola, jangan lupa juga untuk menyaksikan laga seru antara Timnas Garuda U-19 Indonesia menghadapi Thailand nanti sekitar pukul15.30 w.ib.

Untuk lokasi pertandingan antara Thailand VS Indonesia yaitu berlokasi di Stadion Thuwuna Myanmar.


TAGS Sepakbola / Indonesia VS Thailand /

Mohon maaf, komentar saya nonaktifkan....

#Kumpulan Artikel Seputar Sepeda