Video Hasil Balapan dan Perolehan Poin Usai MotoGP Austria 2017!

14 Aug 2017 - 16:26 WIB

Jika saya menyebut motor apa yang punya tagline “Semakin di Depan!”, anda psti langsung menyebut merk Yamaha.

Namun yang namanya tagline sebuah produk tentunya memang pasti tujuanya supaya ingin tampil yang terbaik dan benar-benar selalu terdepan sebagaimana tagline tersebut.

Namun tentunya, dalam dunia balap motogp, tagline seperti itu terkadang tidak bis “MUTLAK” harus terjadi.

Faktanya, pada beberpaa kesempatan pembalap Yamaha seperti Vinales dan Rossi tak selalu bisa di depan.

Termasuk saat gelaran motoGP di Austria, Jngankan kok jadi yang terdepan, Kedua pembalap Yamaha [Vinales dan Rossi] tersebut justru gagal naik podium.

Kalau tagline kecap A yang terlezat, bakso punya si A yang paling lezt, mungkin untuk menilainya, bisa dikembalikan kepada seluruh konsumen produk tersebut.

Namun dalam balapan motoGP, maka secara otomatis akan ditonton oleh penggemar motogp di penjuru bumi. Jdi saat Yamaha yang memiliki tagline “Semakin di Depan” tapi pada faktanya di beberapa momment race mmotoGP tidak bisa tampil terdepan, maka secara otomatis akan ada haters yang menjadikan tagline tersebut sebagai ejekan maupun hinaan.

Saya sendiri jujur saja sangat kecewa dengan performa motor Yamaha yang dalam penampilan di mtoGP khususnya saat di Austria kemarin kurang bisa bersaing dengan Honda mmaupun Ducati, akibatnya tontonan kurang bertambah seru.

Memang sih kalau melihat adu battle antara Honda dan Ducati seru banget. KIta bisa melihat saat Marquez diapit oleh Lorenzo dan Dovizioso, yang kemuudian pada lap-lap akhir, giliran Dovizioso yang sempat diapit oleh dua rider Honda [Marquez dan Pedrosa].

Itu benar-benar sebuah tontonn yang menurutku sangat seru!

Namun sbenarnya, ada kekurangan yang sangat membuat saya kecewa, yaitu tidak tampilnya Yamaha dalam keseruan tersebut.

Saat pembalap Honda dan Ducati menunjukan keseruanya, Yamaha justru hanya tampil datar dan tidak ada gregetnya.

Namun inilah blapan motoGP, terkadang memang selalu saja ada yang sulit diprediksi.

Sebagai orang yang masih berharap Rossi bis tampil jadi juara motoGP di tahun 2017 ini, saya msih berharap tim Yamaha bisa melakukan banyak perbaikan untuk bisa memberikan hadiah terbaik untuk Rossi sebelum pensiun nanti, yaitu gelar Juara Dunia ke-10 MotoGP.

Oia, untuk anda yang belum sempat menonton video keseruan balapan motogp di Austria, silahkan anada bisa menyaksikan review motoGP Austria 2017 sebagai berikut,

Untuk anda yang ingin tahu lebih lengkap mengenai perolehan poin embalap usai gelaran motoGP Austria 2017, berikut ini saya juga melampirkan perolehan poin sementara pembalap mtoGP usai race motoP Austria 2017,

Perolehan Poin Sementara Pembalap


TAGS Motogp / Sport / Olahraga /

Mohon maaf, komentar saya nonaktifkan....

#Kumpulan Artikel Seputar Sepeda