Review Lengkap Paruh Musim MotoGP 2017: Menangisnya Rossi Hingga…

17 Jul 2017 - 08:18 WIB

Rasanya sudah lama sekali saya tidak update tulisan tentang motoGP di blog ini. Mungkin karena memang beberapa saat lalu, untuk motogp saya lebih sering update membuat videonya di channels youtube saya.

Namun mulai sekarang saya ingin mencoba mengkombinasikan untuk membuat tulisan, sekaligus juga membuatkan videonya di youtube.

Untuk kesempatan ini saya akan mengupas dan mengulas sedikit review tentang motoGP yang sudah memasuki paruh musim 2017 ini.

Di bagian bawah nanti akan saya sertakan juga dalam bentuk ulasan video lengkapnya, mulai dari gelaran motogp di Qatar, Argentina, Amerika, Jerez, Le Mans, Mugello, Catalunya, Assen, hingga Jerman.

Setengah musim seri MotoGP 2017 telah berlalu. Banyak catatan menarik selama gelaran musim motoGP 2017.

Beberapa catatan menarik tentunya di awal seri Qatar yang langsung dikuasai Maverick Vinales yang sukses jadi Juara.

Tak hanya Vinales, saat awal musim juga menunjukan performa terbaik Valentino Rossi karena selalu bisa raih podium [walaupun tak pernah juara kecuali di Assen Belanda].

Dovizioso secara mengejutkan juga sempat meraih 2x juara, bahkan sempat memimpin klasemen perolehan poin.

Vinales yang tampil baik di awal-awal musim, justru tampil kurang baik di laga-laga berikutnya, namun beruntung Vinales mulai bangkit lagi demikian rekan setimnya Valentino Rossi.

Jorge Lorenzo yang tampil buruk di laga-laga awal, beberapa kali juga menunjukan peningkatan yang tak boleh dianggap remeh.

Dani Pedrosa sepertinya masih bermain seperti biasanya, namun pernah juga raih juara di Jerez.

Marquez yang tampil kurang baik di awal-awal musim, justru dirinya seolah bangkit dari keterpurukan secara perlahan hingga akhirnya mampu menutup paruh musim motoGP 2017 sebagai pemimpin klasemen tertinggi dalam perolehan poin.

Gelaran motoGP saat ini sedang libur dan akan kembali digelar di Republik Ceko, tepatnya di sirkuit Brno pada tanggal 6 Agustus nanti.

Seperti bisanya, acara live motoGP bisa anda saksikan di Fox Sport ataupun Trans7 sekitar pukul 19.00 WIB.

Siapakah yang akan jadi juara di seri-seri berikutnya?

Kita tunggu saja !

REVIEW VIDEO


TAGS MotoGP / Sport / Olahraga /

Mohon maaf, komentar saya nonaktifkan....

#Kumpulan Artikel Seputar Sepeda