Tak Ada Lagi Cicak VS Buaya, KPK dan POLRI Kompak Lawan DPR!

21 Jun 2017 - 10:00 WIB

Saya mungkin memang termasuk orang yang sampai sekarang tetap masih sering mengkritisi jika di kubu POLRI masih perlu banyak perbaikan karena masih ada banyaknya kekurangan.

Namun khusus dalam polemik soal hak angket DPR terhadap KPK, saya memberikan apresiasi atas sikap POLRI yang hingga saat ini saya lihat masih kompak dengan KPK untuk “melawan” DPR dalam hal angket.

Sebagaimana sering kita baca di banyak pemberitaan media, soal perilaku anggota DPR di bulan ramadhan yang mulya ini, yang seharusnya dijadikan momment untuk bisa dipercaya rakyat dengan bekerja demi rakyat, namun justru mereka mempertontonkan perilaku yang justru terkesan tidak pro mayoritas rakyat.

Dimana dalam berbagai kesempatan banyak rakyat yang tidak setuju atas angket DPR terhadap KPK, tapi DPR masih tetap ngeyel dan ngotot untuk gulirkan hak angket terhadap KPK.

Bahkan jujur saja saya sangat muak sekali saat mendengar nama Fahri Hamzah, yang saat awal digulirkanya hak angket secara sepihak mengetok palu, padahal masih ada yang interupsi.

Namun tentunya jauh lebih muak lagi dengan sikap Fadli Zon, dimana saat awalnya dia sok-sokan menentang hak angket sampai-sampai walkout, tapi coba lihat apa yang orang ini lakukan sekarang?

Fadli Zon justru dengan sangat ngotot dan bersemangat untuk mendukung hak angket DPR.

Tidak berhenti sampai disitu, bahkan di beberapa pemberitaan juga disebutkan jika DPR akan mengancam membekukan angaran KPK dan POLRI, ini bener-benar semakin keterlaluan.

Namun biarlah, mungkin memang sudah jadi nasib saya dan juga rakyat Indonesia yang sudah kerja siang malam untuk bisa setor pajak kepada negara, yang sebagian mengalir untuk menghidupi para wakil rakyat yang perilakunya sungguh memuakan itu.

Saya sebagai rakyat biasa sih cuman bisa doakan, semoga saja di DPR masih ada orang-orang baik dan bersih. Sebagaimana dalam tulisan saya sebelumnya, mudah-mudah untuk anggota DPR yang bersih, tidak pernah korupsi, dan berjuang demi rakyat, hidup mereka selalu dimulyakan dan diberikan kebahagiaan dunia akherat.

Namun untuk anggota DPR yang pernah korupsi, walaupun belum ketahuan dan ditangka KPK, semoga-saja mereka pada akhirnya bisa taubat dan menyadari dosa-dosanya.

Tapi kalau tidak juga mau bertaubat, orang-orang macem begitu mudah-mudahan Tuhan melaknat dan menghukum mereka selama hidupnya sealu hidup dalam penderitaan, batin tak tenang, tidur tidak nyenyak, dan sebelum meninggal diberikan penyakit yang membuat mereka tersiksa seumur hidup mereka hingga akhirnya meninggal dan masuk neraka jahannam. Amiin.

Kembali kepada sikap POLRI yang hingga detik ini masih konsesten kompak bersama KPK, saya harapkan ini bisa berlangsung terus menerus untuk kompak melawan siapapun yang mencoba mengganggu pemberantasan korupsi di Indonesia.

Bahkan kalau sampai DPR yang katanya wakil rakyat itu justru juga ikut mengganggu kinerja KPK, saya harap POLRI selalu kompak dengan KPK untuk memberantas koruptor di negeri kita, Indonesia!

Dengan melihat kekompakan POLRI dan KPK ini, saya juga berharap, permusuhan antara POLRI dan KPK yang pernah diiibaratkan seperti Cicak VS Buaya tidak lagi terjadi.

POLRI dan KPK memang sudah sewajibnya satu kata dan satu perbuatan untuk melawan kejahatan super mematikan bernama korupsi.

Saya jug berharap, siapapun yang bekerja dengan setulus hati baik yang ada di KPK dan POLRI untuk memberantas korupsi, mereka diberikan kekuatan dan kemudahan dan kemenangat setiap membongkar kasus korupsi di negeri ini.

Semoga keluarga mereka juga selalu diberikan kesehatan, kebahagiaan di dunia dan akherat. Amiiin


TAGS Hukum / Politik / KPK / POLRI / Hak Angket /

Mohon maaf, komentar saya nonaktifkan....

#Kumpulan Artikel Seputar Sepeda