Nyanyikan Lagu Rossa, Suara Emas Ibu Pengamen Tuna Netra ini Memukau!

17 Apr 2017 - 08:47 WIB

Seorang Ibu Tuna Netra ini sedang banyak dibicarakan netizen, bukan karena hal yang buruk melainkan justru karena suara emasnya.

Bermula dari uploadan netizen bernama Romanna Hutagalung yang mengupload video seorang Ibu tuna netra di akun instagramnya yang sedang mengamen dan menyanyikan lagu Rossa yang dinyanyikan dengan begitu menyentuh.

Dalam video tersebut, Romanna Hutagalung menambahkan caption di video tersebut dengan tulisan,

“Perjuangan seorang ibu tuna netra yg menjual suara alias ngamen di sekitar perkantoran di daerah karet utk membiayai keluarganya.”

Begitu videonya tersebar di sosial media, banyak netizen yang melakukan share video tersebut dan begitu mengagumi suara emas dari Ibu pengamen yang tuna netra tersebut.

Usai disebarluaskan, banyak netizen yang memberikan respon positif, mulai dari mendukung dan mendoakan untuk kebaikan dari Ibu tuna netra tersebut.

Berikut ini beberapa respon netizen terkait dengan suara emas Ibu Pengamen tuna netra tersebut,

  • rizkiamaliamarfelina: Bisa d sebarluaskan mbak srmoga mnjadi awal yg baik buat ibu trsebut… 😇🙏
  • riscanovy: Salut bgt. 
  • yuli_yiyie: suaranya bikin merinding dan 😭.semoga ada produser liat dan bs masuk dapur rekaman ato di undang di program acara hitam putih
  • mubarak_akhmad: Semoga Ibu tersebut selau di mudahan dalam mendapatkan Rizky, semoga keluarganya selalu berada dalam Kebahagiaan. amin.

Beberapa Netizen ada juga yang menanggapi dengan menyatakan jika si Ibu tuna netra tersebut memang biasa ngamen di deket jembatan penyebrangan depan mayapada.

Sayangnya belum ada komentar dan tanggapan dari penyanyi Aslinya Rossa Roslaina.

Inilah Ibu Pengamen Tuna Netra yang memiliki suara emas saat menyanyikan lagu RossaKita tunggu saja, semoga akan ada apresiasi atau dukungan dari Rossa Roslaina kepada Ibu pengamen Tuna Netra tersebut.

Untuk and ayang penasaran belum tahu dan belum mendengarkan suara emas dari Ibu pengamen Tuna Netra tersebut, berikut ini video suaranya,

Silahkan bantu share dan sebarkan, semoga bisa menjadi viral dan menolong Ibu pengamen berbakat ini.


TAGS Entertainment / Sosial / Artis / lagu / Musik /

#Kumpulan Artikel Seputar Sepeda

tulisan-populer

kisah-11-orang-sukses

nenek-tua-sumbang-jutaan-rupiah-untuk-masjid

pendiri-whatsapp-jan-koum

desa-terkaya

tulisan-populer negeri-hutang

ricky-elson

kerja-orang-jerman

negeri-para-petani-tapi-import-produk-pertanian

pria-sukses

10-pemuda-terkaya-di-asia

.:: #9 TULISAN TERKINI ::.