Inilah BEDA Perlakuan Rossi ke Stoner, Vinales, Marquez, dan Lorenzo!

17 Apr 2017 - 11:20 WIB

Salam MOTOGP!

Kali ini saya akan mencoba untuk rutin membuat tulisan saya seputar MotoGP di blog saya ini, walaupun sebenarnya, saya paling sering mengupas terkait motogp melalui akun channels Youtub saya di youtube.com/Aribicara.

Namun untuk melengkapi rubrik Video di blog saya, mulai sekarang akan saya update kembali terkait ulasan motogp disini, yang biasanya juga saya share dan upload di channels youtube saya.

Sebelumnya saya juga ingin mengucapkan terima kasih kepada ribuan subcriber channels saya, yang berkenan mampir ke channels saya tersebut.

Kali ini saya ingin mengupas terkait dengan sikap Valentino Rossi yang bisa dikatakan ada yang berbeda saat perlakukan Stoner, Vinales, dan saat perlakukan Marquez dan Lorenzo.

Anda pasti kalau masih ingat peristiwa Crashnya Rossi saat di DUCATI dulu, tepatnya pada ajang balap seri ke dua di Jerez 2011, Saat itu Valentino Rossi crash di tikungan, dan secara tidak sengaja mengakibatkan Casey Stoner yang ada di belakangnya ikut terjatuh.

Sialnya buat Stoner, ia tidak bisa melanjutkan balapan, sedangkan Rossi justru bisa lanjutkan balapan dan berhasil finish ke posisi 5.

Usai balapan, Rossi langsung temui Stoner untuk meminta maaf atas kesalahanya sehingga mengakibtkan Stoner gagal finish. Stonerpun akhirnya memaafkan Rossi..

Namun hal yang berbeda dilakukan Rossi saat perlakukan Marquez dan Lorenzo!

Kalau anda penggemar motoGP, Tidak perlu saya jelaskan, anda pasti faham maksud saya hehe… :-)

Terima kasih sudah menonton Video saya, Jangan lupa Like, SHARE, dan Subcribe ya :-)


TAGS MotoGP / Sport / Olahraga / Olah Raga /

Mohon maaf, komentar saya nonaktifkan....

#Kumpulan Artikel Seputar Sepeda