Jadwal Liga Champion Perempat Final 2017 dan Prediksi yang Seru!

5 Apr 2017 - 10:10 WIB

Sebenarnya saya ingin menuliskan jadwal Liga Champion untuk babak Perempat Final Leg Pertama dan Kedua 2017 ini pada Jumat, 17 Maret 2017. Dimana pada tanggal tersebut sudah dilakukan pengundian diantara 8 club yang akan bertanding di perempat final Liga Champions.

Namun saya memang sengaja lakukan ini, karena biasanya kalau waktunya masih lama, anda biasanya akan lupa dan saat waktunya sudah dekat, baru ingin tanya dan cari tahu lagi jadwalnya.

Sekedar mengingatkan ke belakang, pada hari Jum’at 17 Maret 2017 kemarin, pihak FIFA sudah melakukan pengundian terkait 8 club yang akan bertemu di perempat final liga champions.

Dari hasil undian tersebut, ternyata sudah ditebak pastinya dari 8 club yang ada, pastinya akan mempertemukan club-club hebat yang bertemu.

Bahkan kalau ada diantara anda pendukung salah satu club tersebut, maka pertandingan di perempat final liga champions ini sudah serasa final.

Misalnya saja jika anda pendukung Juventus dan Barcelona, maka bertemunya kedua club tersebut akan dianggap sebagai laga terpenting dan sangat menentukan. Apalagi keduanya juga merupakan finalis liga champions di tahun 2015 yang lalu, yang saat itu dimenangkan Barcelona.

Bertemunya kedua club tersebut di perempat final musim ini tentunya bisa diajdikan “reuni” atau misi balas dendam Juventus agar bisa menghentikan langkah Barcelona ke babak berikutnya.

Pada club lain mempertemukan Bayern Munchen yang akan bertemu Real Madrid. Kedua club ini juga memiliki penggemar yang tidak sedikit. Pertemuan keduanya juga pasti akan seru dan syarat aksi yang tidak boleh anda lewatkan sebagai penggila bola.

Ada yang bilang jika club Atletico Madrid dianggap beruntung karena hanya mengahdapi club yang baru lolos ke perempat final dengan tidak diduga yaitu Leicester City. Namun kalau melihat perjuangan Leicester City yang bisa lolos hingga perempat final, maka Atletico saya sarankan tetap waspada dan jangan terlalu menyepelekan Leicester City.

Jika sampai kalian lengah, bisa-bisa anda juga akan dihentikan Leicester City nantinya.

Dua klub terakhir yang mungkin tidak begitu diidolakan adalah Borussia Dortmund yang akan berhadapan dengan AS Monaco. Namun terkadang dalam sepakbola, club-club yang dianggap sebagai club biasa, justru memiliki peluang untuk membuat kejutan.

Namun apapun itu, yang harus kita lakukan adalah menyaksikan laga demi laga di perempat final Liga Champions yang dijamin pasti seru.

Sebagai penutup, berikut ini saya lampirkan terkait dengan Jadwal Liga Champion Perempat Final 2017.

Oia, perlu anda catat juga bahwa anda juga harus mencatat jadwal siaran langsung untuk laga perempat final liga champions ini akan tayang dimana?

Jika tidak ada perubahan jadwal, laga perempat final liga champions musim ini akan disiarkan langsung oleh SCTV.

Berikut ini Jadwal Liga Champion Perempat Final 2017 lengkap dengan jam siaran langsungnya di SCTV jika tidak ada perubahan.

gambar: FIFA

Jadwal Lengkap Siaran Langsung Perempat Final Liga Champion 2017

LEG PERTAMA

Rabu, 12 April 2017

  • Juventus vs Barcelona Kick Off 01:45 WIB (LIVE SCTV)
  • Borussia Dortmund vs AS Monaco Kick Off 01:45 WIB

Kamis, 13 April 2017

  • Atletico Madrid vs Leicester City Kick Off 01:45 WIB
  • Bayern Munchen vs Real Madrid Kick Off 01:45 WIB (LIVE SCTV)

LEG KEDUA

Rabu, 19 April 2017  

  • Real Madrid vs Bayern Munchen Kick Off 01:45 WIB (LIVE SCTV)
  • Leicester City vs Atletico Madrid Kick Off 01:45 WIB

Kamis, 20 April 2017  

  • Barcelona vs Juventus Kick Off 01:45 WIB (LIVE SCTV)
  • AS Monaco vs Borussia Dortmund Kick Off 01:45 WIB

Saya prediksikan laga perempat final ini akan seru banget!

Apakah anda sudah punya prediksi sendiri untuk laga perempat final liga champions musim ini?


TAGS Sepakbola /

#Kumpulan Artikel Seputar Sepeda

tulisan-populer

kisah-11-orang-sukses

nenek-tua-sumbang-jutaan-rupiah-untuk-masjid

pendiri-whatsapp-jan-koum

desa-terkaya

tulisan-populer negeri-hutang

ricky-elson

kerja-orang-jerman

negeri-para-petani-tapi-import-produk-pertanian

pria-sukses

10-pemuda-terkaya-di-asia

.:: #9 TULISAN TERKINI ::.