Samsung Galaxy C9 Pro: Harga dan Spesifikasi yang Membuat Orang Suka!

4 Apr 2017 - 09:42 WIB

Samsung Galaxy C9 Pro, produk yang satu ini merupakan produk Samsung yang belum muncul di iklan televisi.

Namun untuk anda para penggemar smartphone khususnya yang fanatik dengan produk Samsung, pastinya anda tahu atau pernah mendengar tentang produk Samsung Galaxy C9 Pro ini.

Produk Samsung Galaxy C9 Pro ini pada tanggal 3 April kemarin sempat merajai Google trending Indonesia. Yang ini menunjukan jika produk Samsung Galaxy C9 Pro ini memang sedang banyak dicari oleh netizen dan pecinta smartphone di Indonesia.

Saya sendiri tahu informasi ini dari Google trend Indonesia yang disana disebutkan jika Samsung Galaxy C9 Pro memiliki hasil pencarian hingga 470.000 pencarian di mesin pencari terbesar di dunia tersebut.

Saya kemudian jadi penasaran dan ingin tahu juga, sebenarnya seperti apa sih produk Samsung Galaxy C9 Pro?

Kalau melihat harganya, saya sendiri belum berani membelinya karena saya ini memang orang dengan type konsumen yang selalu tiap membeli produk pasti bertanya ke diri sendiri dengan sebuah pertanyaan, “Saya beli HP seperti itu untuk apa?”

Saya pikir dengan Xiaomi Mi-Max yang saya pakai sekarang saja sudah begitu puas dan sudah lebih dari cukup untuk mendukung kebutuhan dan hobby serta pekerjaan saya, sehingga tidak tertarik membelinya.

Namun jika anda ingin memilikinya, saya sendiri merekomendasikan supaya anda tahu lebih dahulu isi dari produk Samsung Galaxy C9 Pro yang lumayan mahal, jika dibandingkan dengan merk selain Samsung.

Dari beberapa tulisan review ternama seperti GSMArena, yang sudah mengupas produk Samsung Galaxy C9 Pro ini, saya pikir memang ada beebrapa alasan yang menyebabkan banyak orang ingin memiliki produk yang satu ini.

Seperti biasanya, saya juga akan mencoba mengupas beberapa komponen dan spesifikasi dari Samsung Galaxy C9 Pro dari berbagai kategori.

Samsung Galaxy C9 Pro - gambar: ustechportal.com

Spesifikasi Samsung Galaxy C9 Pro

Kalau melihat beebrapa fitur maupun spesifikasi dari Samsung Galaxy C9 Pro ini, hal yang harus anda ketahui lebih dahulu tentu terkait perngkatnya, dimana Samsung Galaxy C9 Pro sudah menggunakan Android 6.0.1 Marshmallow.

Samsung Galaxy C9 Pro sudah didukung dengan dapur pacu yang cukup tangguh karena disuport dengan Qualcomm Snapdragon 653; 4x Cortex-A72 at 1.95GHz + 4x Cortex-A53 at 1.44GHz; Adreno 510 GPU.

Kamera Samsung Galaxy C9 Pro 

kwalitas kamera Samsung Galaxy C9 Pro - Gambar: Samsung.comKalau anda ingin tahu kwalitas kamera dan videonya, saya kutip dari Dilansir dari gsmarena disebutkan jika Samsung Galaxy C9 Pro ini menggunakan kamera dengan resolusi 16 Megapixel dengan menggunakan lensa dengan aperture f/1.9.

Samsung Galaxy C9 Pro sudah didukung dengan kamera 16 megapixel rear camera, f1.9 aperture, PDAF, two-tone LED flash; 1080p video dan 16 megapixel front camera, f1.9 aperture, 1080p video. 

Dalam review di gsmarena tersebut disebutkan jika kedua kamera tersebut hanya bisa merekam video beresolusi Full HD 1080p@30fps. Walaupun ebgitu, banyak yang ragu atas review tersebut dan menganggap review tersebut kemungkinan salah. Hal tersebut dikarenakan dengan harga yang tergolong mahal ini, kamera belakang Galaxy C9 Pro sudah bisa untuk merekam dengan kwalitas video 4K.

RAM dan Internal Memori

Untuk mendukung kecepatanya, Samsung Galaxy C9 Pro sudah didukung dengan kecepatan RAM hingga 6GB RAM, sedangkan untuk internal memorinya sudah mencapai 64GB.

Baterai

Daya tahan baterai untuk sebuah smartphone juga penting, dan untuk itu Samsung Galaxy C9 Pro ini juga didukung dengan kwalitas baterai dengan daya 4000mAh dan memiliki kemampuan pengisian yang cepat [penuh] karena sudah didukung dengan generasi Quick Charge 2.0.

Fitur Lengkap Samsung Galaxy C9 Pro

SKU : SA848ELAA9ID74ANID-22018314
Camera Back : 16-20MP
Camera Front : 7 MP atau lebih
Kondisi : Baru
Screen Size (inches) : 6.0
Model : San elektrik-c9p664g
Network Connections : 2G|3G|4G
Sistem Operasi : Android 6.0 Marshmallow
Operating System Version : Marshmallow
Phone Features : Expandable Memory|Fingerprint Sensor|Touchscreen|GPS
PPI : 300-400 PPI
Processor Type : Octa-core
Ukuran (L x W x H cm) : 16.3 x 8.1 x 0.7
Berat (kg) : 189
RAM memory : 6GB
Screen Type : AMOLED
Kapasitas Harddisk : 64GB
Jenis Baterai : Built-in Rechargeable Battery
Video Resolution : 1080p
Warranty period : 1 Tahun
Tipe garansi : Garansi International

 

Review Video Samsung Galaxy C9 Pro

HARGA Samsung Galaxy C9 Pro

Sebanding dengan berbagai fitur dan kwalitas produk dari Samsung Galaxy C9 Pro, maka harga Samsung Galaxy C9 Pro yaitu Rp RP 5.800.600,-

Ada juga yang dijual diatas harga tersebut, jika anda ingin dengan ahrga murah tersebut diatas, anda bisa melakukan pembelian di Lazada, dijamin aman dan tidak tertipu.

Cara Beli Samsung Galaxy C9 Pro

Saat ini tidak semua toko handphone sudah menjual dan menyediakan produk Samsung Galaxy C9 Pro, kami sarankan anda bisa melakukan pembelian melalui Lazada dengan tombol BELI dibawah yang sudah saya sediakan berikut ini,


TAGS SmartPhone / Gadget / Teknologi /

Mohon maaf, komentar saya nonaktifkan....

#Kumpulan Artikel Seputar Sepeda