Longsor Ponorogo: Masih Ada yang Tega Selfie di Lokasi Bencana!

3 Apr 2017 - 10:32 WIB

Pertama-tama saya ingin mengucapkan ikut berduka cita kepada korban meninggal, luka-luka, maupun para keluarga korban yang mengalami musibah tanah longsor di Ponorogo.

Untuk kesekian kalinya, bencana tanah longsor kembali memakan korban. Dengan adanya musibah bencana tanah longsor ini tentunya menjadi akabr duku untuk kita semua.

Namun sayangnya, ternyata di tengah-tengah kabar duka dan musibah bencana tanah longsor di Ponorogo, ternyata masih ada orang yang begitu tega selfie dannarsis di lokasi bencana tersebut.

Padahal kabar terkait dengan adanya mereka yang foto selfie di lokasi bencana sudah banyak sekali yang dikecam di sosial media. Namun saya juga heran, kok peristiwa ini masih terulang kembali di lokasi bencana longsor Ponorogo.

Hal ini bisa anda temukan di berbagai sosaial media yang saat ini sedang ramai dibicarakan terkait adanya dua orang perempuan yang sedang melakukan selfie di lokasi bencana tanah longsor di Ponorogo.

Foto selfie dua orang perempuan tersebut menyebar di berbagai pemberitaan online maupun di sosial media yang sudah dibaca dan dishare juga dikomentari banyak netizen.

Hampir semua netizen yang berkomentar tentunya memberikan kecaman atas perilaku dua orang wanita tersebut, dimana lokasi bencana seharusnya bukanlah tempat untuk wisata apalagi untuk ajang pemuas selfie mereka.

Dari gambar yang terlihat dan menyebar di sosail media, terlihat dua orang wanita sedang asyik selfie di lokasi bencana tanah longsor di Ponorogo.

Salah satu perempuan yang melakukan selfie di lokasi bencana diantaranya menggunakan baju warna merah hati dan masih menggunakan helm yang belum dilepas.

Sedangkan salah satunya lagi menggunakan jilbab kotak-kotak hitam dengan menggunakan jaket [switter] berwarna merah muda [pink].

inilah kedua perempuan yang dengan tanpa malu selfie di lokasi bencana tanah longsor Ponorogo - gambar: beritajatim.comMereka berdua seolah tidak menggubris orang-orang di sekitar mereka yang sedang berduka atas musibah yang menimpa mereka, dan justru asyik berselfie dengan menggunakan tongkat narsis sembari berselfie ria.

Melihat aksi kedua perempuan ini seharusnya bisa jadi peringatan, betapa ternyata di negeri ini masih ada yang begitu tega menjadikan lokasi bencana sebagai tempat untuk berselfie ria.

Hal tersebut tentunya teramatsangat memalukan dan menyakiti mereka yang sedang terkena bencana tanah longsor.

Apakah kedua perempuan tersebut tidak pernah merenung dan berfikir, seandainya mereka yang terkena bencana, tapi tiba-tiba ada orang lain yang datang bukanya untuk menolong dan memberikan bantuan, tapi justru malah numpang selfie!

Saya sangat berharap siapapun anda, mohon maaflah kepada para korban tanah longsor di Ponorogo, karena akibat aksi selfie kalian, itu sama saja anda sedang menunjukan anda begitu tak peduli apalagi berempati atas musibah yang sedang dialami oleh para korban longsor di Ponorogo.

Saya berharap peristiwa ini adalah peristiwa terakhir di negeri ini, karena ingatlah bahwa lokasi bencana bukanlah lokasi tujuan berwisata, apalagi dijadikan ajang berselfie ria!


TAGS Selfie di lokasi bencana / Longsor Ponorogo / Sosial /

#Kumpulan Artikel Seputar Sepeda

tulisan-populer

kisah-11-orang-sukses

nenek-tua-sumbang-jutaan-rupiah-untuk-masjid

pendiri-whatsapp-jan-koum

desa-terkaya

tulisan-populer negeri-hutang

ricky-elson

kerja-orang-jerman

negeri-para-petani-tapi-import-produk-pertanian

pria-sukses

10-pemuda-terkaya-di-asia

.:: #9 TULISAN TERKINI ::.