Skandal Ayu-Raffi Panas Lagi: Bukti Skenario yang Tetap Dipelihara?

14 Mar 2017 - 11:17 WIB

Pada awal kemunculan gosip terkait dengan isu perselingkuhan Raffi Ahmad dan Ayu Ting Ting hebohkan jagad hiburan nasional, saya sudah langsung curiga dan membuat tulisan berjudul “Gosip Skandal Raffi Ahmad dan Ayu Ting Ting Hanya Skenario Saja?”.

Dan sekarang ternyata isu ini kok tiba-tiba muncul lagi. Atau kalau boleh saya bahasakan, mungkin lebih tepatnya memang “SENGAJA” dimunculkan lagi.

Hal ini karena menurut saya menganalisanya simple saja, coba anda lihat reaksi Raffi Ahmad, Ayu Ting Ting juga Nagita [Gigi], kalau orang digosipkan dengan kabar perselingkuhan, itu merupakan gosip yang tidak main-main.

Artinya jika gosip itu adalah benar, pastinya dari raut wajah diantara Raffi Ahmad, Ayu Ting Ting juga Nagita [Gigi] pasti juga akan berbeda [serius].

Namun faktanya, diantara Raffi Ahmad, Ayu Ting Ting juga Nagita [Gigi], mereka cukup santay saja menanggapi atas isu perselingkuhan ini.

Coba kalau kita lihat gosip-gosip perselingkuhan antara Ahmad Dhani, Wulan, juga Maya, setiap muncul dihadapan media, mereka terlihat sekali menunjukan raut wajah mereka jika gosip tersebut bukanlah gosip main-main. Dan akhirnya terbongkar juga kebenaran gosip tersebut.

Namun dalam kasus gosip perselingkuhan Raffi Ahmad dan Ayu Ting Ting, kesanya sangat terasa jika gosip ini memang seperti isu gosip yang sengaja dipelihara untuk tujuan tertentu.

Saya berfikir jika isu ini mungkin [mungkin loh ya], memang disengaja “dipelihara” supaya bisa menguntungkan pihak-pihak yang akan selalu eksis disebut [Raffi Ahmad, Ayu Ting Ting juga Nagita [Gigi],] tiap kasus ini diberitakan.

Jika isu perselingkuhan antara Ayu Ting ting dan Raffi Ahmad ini dimunculkan, maka otomatis akan menguntungkan popularitas Raffi Ahmad, Ayu Ting Ting juga Nagita [Gigi], yang sudah pasti akan selalu diberitakan media, termasuk diwawancarai dan sebagainya.

Padahal kalau memang gosip perselingkuhan ini benar, maka tinggal munculkan saja bukti-buktinya. Dan saya pikir, jika isu perselingkuhan ini benar, pastinya Ayu Ting Ting akan berterus terang atau mungkin juga Rafi Ahmad.

Atau bisa juga pihak Gigi akan membongkar semuanya terkait kasus perselingkuhan ini.

Tapi faktanya, antara Raffi Ahmad, Ayu Ting Ting juga Nagita [Gigi], mereka justru tetap santai-santai saja, bahkan mereka tetap asyik menjalani program-program acara mereka tanpa ada beban serta ekspresi kalau mereka ada masalah.

Yang ada justru dengan adanya isu perselimgkuhan ini, nama mereka jadi semakin eksis terus. Jika rating naik terus, itu artinya program acara hingga bisnis mereka akan tetap lancar jaya.

Namun ini semua hanya pendapat dan dugaan pribadi saya berdasarkan fakta yang saya lihat dari berbagai pemberitaan yang ada loh, soal fakta benar tidaknya, otomatis hanya mereka-mereka saja yang tahu.

Namun setidaknya dengan saya menulis pendapat saya ini, tujuan saya hanya ingin mengajak kepada pembaca agar tidak terlalu mudah percaya akan gosip 


TAGS Entertainment / Hiburan / Artis /

Comment

#Kumpulan Artikel Seputar Sepeda