Trailer Film The Mummy Resmi Dirilis: Seru, Mengerikan dan Menegangkan

6 Dec 2016 - 10:10 WIB

Trailer Film The Mummy Resmi Dirilis, Seru, Mengerikan dan Menegangkan!

Bagi anda pecinta film, tentunya anda sudah tahu dong jika baru-baru ini secara resmi trailer film The Mummy barusaja dirilis.

Saya sendiri yang kebetulan sudah subcribe chanels resmi Universal Pictures di youtube jadinya langsung dapat notification. Perlu anda tahu jika film The Mummy ini memang merupakan diproduksi oleh Universal Pictures.

Begitu saya lihat trailer film The Mummy, kesan pertama saya begitu melihat trailer film The Mummy yaitu kesan menegangkan dan mendebarkan.

Pada trailer film The Mummy tersebut menggambarkan sebuah pesawat yang membawa jasad Mummy yang disimpan dalam peti mati.

Terlihat suasana di dalam pesawat tersebut dalam suasana sunyi dan penuh ketegangan.

Puncak ketegangan ketika dalam trailer film The Mummy tersebut diarahkan di depan pesawat yang tiba-tiba saja dari jauh terlihat seperti banyak makhluk aneh yang mengarah dan akan menabrak pesawat.

Seketika itupula ternyata ada ribuan hewan aneh terbang seperti burung dengan tampilan mengerikan menerobos ke dalam pesawat yang kemudian pesawat langsung tergncang. Semua yang ada di pesawat panik karena pesawat akan jatuh dan sebagian pesawat sudah hancur.

Pada adegan berikutnya dalam trailer film The Mummy  ini menggambarkan suasana seperti di kamar mayat karena terdapat 5 kantong mayat tergeletak disana.

Kalau menurut saya sih itu mungkin merupakan para korban yang meninggal saat pesawat terjatuh.

Saat suasana begitu menegangkan, tiba-tiba saja diambil dari angel yang begitu dekat, tiba-tiba salah satu kantong mayat bangkit dan menyobek kantong mayat tersebut menandakan dirinya masih hidup.

Setelah itu dalam trailer film The Mummy menggambarkan suasana yang penuh menegangkan dan seru karena kalau saya lihat pertarungan antara Mummy dan manusia berlangsung seru dan menegangkan.

Berdasarkan rilis dan keterangan dari film The Mummy ini sendiri, diceritakan bahwa,

Di salah satu tempat yang sangat suci dan sakral serta keramat di padang gurun, Ada seorang Mummy ratu yang diperankan oleh Sofia Boutella (Kingsman: The Secret Service dan Star Trek Beyond), tiba-tiba bangkit dari tidur panjangnya.

Dengan adanya sejarah di masa lalu tentang adanya pengkhianatan yang dialaminya, Mummi tersebut kemudian berencana membalas dendam kepada umat manusia.

Lokasinya sendiri mengambil suasana lokasi di padang gurun di timur tengah hingga suasana yang sangat contras dengan kehidupan London di zaman modern sekarang.

Film The Mummy ini memang menurut saya akan membawa penonton kedalam suasana yang penuh ketegangan, aksi, dan pertunjukan nkekuatan-kekuatan maha dahsyat dari para Mummy dan pengikutnya yang akan membuat kita selalu melotot menyaksikanya.

Tokoh utama dalam film The Mummy terbaru ini adalah Tom Cruise. Film The Mummy ini disutradarai oleh Alex Kurtzman (People Like Us). Kurtzman tidak sendirian karena dalam proses pembuatan film ini, dirinya akan dibantu oleh Roberto Orci, Chris Morgan [Fast & Furious series, Wanted], dan tidak ketinggalan Sean Daniel (The Mummy trilogy, The Best Man series).

 

Terkait naskah dalam film The Mummy ini dikerjakan oleh Jon Spaihts [Prometheus] dengam suasana settingnya di era modern, tidak seperti pada film Mummy versi Brendan Fraser. 

Kalau tidak ada perubahan, film The Mummy ini rencananya akan resmi dirilis pada tanggal  9 Juni 2017. Padahal sebenarnya kalau sesuai rencana awal, seharusnya film The Mummy ini akan tayang mulai 24 Maret 2017. Namun ternyata harus molor lagi sehingga kita memang harus bersabar menunggunya.

Selain peran utama Tom Cruise, beberapa pemain lain diantaranya yaitu Russell Crowe [berperan sebagai Dr. Henry Jekyll],  Annabelle Wallis [Annabelle, The Brothers Grimsby, Knights of the Round Table: King Arthur], Courtney B. Vance [American Crime Story: The People vs. OJ Simpson],  dan tidak ketinggalan Sofia Bautella (Kingsman) yang berperan sebagai sosok Mummy yang sangat mengerikan.

Kalau kita melihat kebelakang, film The Mummy pertama kali populer dalam kancah perfilman dunia pada tahun 1932. Saat itu pemeran utamanya diperankan oleh Boris Karloff dengan sutradara Karl Freund. Setelah itu film The Mummy dipopulerkan lagi oleh Stephen Sommers melalui filmnya The Mummy dan The Mummy Returns pada tahun 1999 dan 2001.

Tidak berhenti sampai disitu saja, film The Mummy kemudian juga dipopulerkan lagi melalui film ketiganya yang disutradarai oleh Rob Cohen dengan judul The Mummy: Tomb of the Dragon Emperor pada tahun 2008. Semua ketiga film tersebut dibintangi oleh Brendan Fraser.

Dan pada film The Mummy yang terbaru ini sepertinya akan semakin seru karena kita tentunya akan melihat aksi pemeran utama Tom Cruise yang sudah tak diragukan lagi aksinya.

Berikut ini saya sertakan Trailer film The Mummy,

Trailer Film The Mummy Terbaru


TAGS Film / Entertainment /

Mohon maaf, komentar saya nonaktifkan....

#Kumpulan Artikel Seputar Sepeda