Nokia 216 Biasa-biasa Saja, Tapi Kenapa Banyak Dicari?

18 Nov 2016 - 10:11 WIB

Spesifikasi Nokia 216 dan Harga Nokia 216

Sepertinya keseriusan Nokia untuk menarik kembali para penggemar setianya terdahulu tidak main-main.

Dengan berbagai upaya, Nokia terus menerus membuat strategi agar produk-produk Nokia kembali menjadi idola, sebagaimana saat kejayaan Nokia terdahulu.

Tentunya kita tahu jika beberapa dekade ini nama Nokia seperti terkubur dalam kancah persaingan industri smartphone . Dimana Samsung dan industri smartphone China justru yang menguasai pasar smartphone dunia.

Perusahaan Nokia sendiri mulai 2014 yang lalu sudah resmi berada dibawah naungan Microsoft. Nokia sudah diakuisisi oleh Microsoft dengan transaksi senilai Rp 96,8 triliun.

Yang menarik, walaupun sudah diakuisisi oleh Microsoft, ternyata dari berbagai pemberitaan banyak menyebut jika Microsoft sudah tak lagi mengembangkan smartphone seri Lumia, bahkan dikabarkan akan mematikan brand tersebut di akhir 2016.

Kedepan, Nokia akan terus mengembangkan dengan menggunakan Android. Dimana kita tahu bahwa masyarakat dunia seolah-olah memang mendominasi pilihan mereka untuk lebih suka android daripada punya microsoft seperti lumia.

Namun terkait produk seri Nokia 216 ini, anda jangan salah faham dahulu ya, jika Nokia 216 ini merupakan produk Nokia yang sudah menggunakan OS Android dan kamera dengan pixel tinggi.

Saya sendiri kurang tahu, kenapa Nokia 216 saat ini begitu banyak dibicarakan bahkan menjadi trending dalam mesin pencarian google Indonesia.

Padahal ketika saya caritahu detil spesifik atas Nokia 216, sepertinya sangat biasa-biasa saja dan tidak ada yang istimewa.

Kadang saya sampai berfikir, jangan-jangan, inikah strategi Nokia dalam membuat branding Nokia kembali naik ke pasaran?

Tapi entahlah.

Buat anda yang penasaran seperti apa detil spesifiknya terkait dengan Nokia 216, berikut ini saya lampirkan beberapa review Nokia 216.

Perlu anda ketahui bahwa seri Nokia 216 ini memiliki dua pilihan yaitu yang warna biru dan hitam.

Spesifikasi Nokia 216

SKU : NO749ELAA6WG6ZANID-16870097
Camera Front : 0-1 MP
Kondisi : Baru
Screen Size (inches) : 2.4
Model : 216
Network Connections : 2G
Sistem Operasi : No
Ukuran (L x W x H cm) : 118 x 50.2 x 13.5 mm
Berat (kg) : 1
Screen Type : LCD
Sim Slots : 1
Jenis Baterai : Removable Rechargeable Battery
Video Resolution : SVGA
Warranty period : 1 Tahun
Tipe garansi : Garansi Lokal

Setelah tahu detil spesifik dari Nokia 216 ini, tentunya anda sudah tahu jika Nokia 216 ini belum menggunakan OS android.

Bahkan kalau saya pikir, Nokia 216 ini tidak ada istimewanya. Kalaupun ada yang istimewa, mungkin karena beberapa sumber menyebut jika di dalam NOKIA 216, anda bisa mendownload satu game gratis dari Gameloft di setiap bulannya dalam waktu 1 tahun, ditambah anda bisa menikmati berbagai game ternama, seperti GT Racing dan Little Big City.

Harga Nokia 216

Terkait harganya, anda bisa membelinya dengan harga murah di toko online terbesar di Indonesia yaitu Lazada. Harganya saat saya menuliskan Nokia 216 ini tertera RP 449.000,-. Silahkan jika anda ingin beli NOKIA 216 dan merasakan sendiri langsung dari merk fenomenal NOKIA. 


TAGS Nokia / Teknologi / Smartphone / Gadget / Handphone /

#Kumpulan Artikel Seputar Sepeda

tulisan-populer

kisah-11-orang-sukses

nenek-tua-sumbang-jutaan-rupiah-untuk-masjid

pendiri-whatsapp-jan-koum

desa-terkaya

tulisan-populer negeri-hutang

ricky-elson

kerja-orang-jerman

negeri-para-petani-tapi-import-produk-pertanian

pria-sukses

10-pemuda-terkaya-di-asia

.:: #9 TULISAN TERKINI ::.