Gosip Skandal Raffi Ahmad dan Ayu Ting Ting Hanya Skenario Saja?

19 Sep 2016 - 10:10 WIB

Gerah rasanya jika pemberitaan dan gosip masih saja jadi tema dan pembahasan para netizen di jejaring sosial media.

Saya sendiri termasuk yang ikut gerah didalamnya.

Terkadang saya memang menuliskan beberapa tulisan terkait dengan entertainment yang mengupas beberapa kehidupan artis. Namun saya tetap mencoba selektif dan ingin mengupas kehidupan para artis dari sisi positifnya.

Namun saat membaca beberapa tulisan dan pemberitaan terkait Raffi Ahmad yang berkali-kali digosipkan dengan Ayu Ting Ting, naluri saya mengnginkan untuk menuliskan pendapat saya.

Dan sepertinya apa yang saya pikirkan ini ternyata juga banyak sesuai dengan beberapa pendapat para netizen.

Beberapa netizen di berbagai tulisan yang memberitakan terkait dengan skandal Raffi Ahmad dan Ayu Ting Ting, biasanya bisa dipastikan ada yang berkomentar jika gosip tersebut hanyalah sensasi belaka.

Beberapa mereka yang berpendapat seperti itu meyakini karena faktanya keluarga Rafi Ahmad dan Gigi kenyataanya akur-akur saja.

Seandainya gosip skandal Rafi Ahmad dan AYu Ting Ting itu fakta, maka tidak mungkin Istri Rafi [Gigi] tetap kalem saja. Bahkan kalau kita lihat di akun instagram Rafi Ahmad dan Gigi, mereka justru mengumbar kemesraan dan fokus dalam promosi bisnis usaha mereka.

Dengan pertimbangan itu saya juga berpendapat jika gosip skandal Rafi Ahmad dan Ayu Ting Ting sangat mungkin hanya sensasi belaka.

Terlebih dalam dunia keartisan, seterkenal-terkenalnya artis, sensasi dan gosip tetaplah harus selalu ada untuk menjaga eksistensi mereka dalam panggung hiburan tanah air.

Apakah skandal Rafi Ahmad dan Ayu Ting Ting benar-benar terjadi tanpa skenario atau memang sekedar skenario, yang tahu hanya mereka dan kita hanya menduga.

Kalaupun nantinya Rafi Ahmad maupun Ayu Ting Ting klarifikasi, kebenaran dari klarifikasi mereka juga tidak ada yang berani menjamin kebenaran yang sesungguhnya.

Apalagi tahu sendiri kan masyarakat Indonesia itu kan masyarakat yang serba latah, saat ada gosip artis A, B, C, dan seterusnya jadi heboh di media, maka dengan ramai-ramai pula semua terkait dengan artis tersebut langsung jadi buah bibir.

Padahal belum tentu gosip tersebut apakah sebuah kebenaran atau bukan.

Jadi saran saya, masyarakat dan para netizen khususnya, janganlah mudah terprovokasi atau terpancing dengan gosip-gosip atau sensasi artis yang itu semua tidak ada manfaat apalagi kebaikanya untuk anda.

Bacalah informasi-informasi keartisan yang itu mampu memberikan inspirasi dan motivasi serta memberikan kebaikan untuk anda, bukan sebaliknya.


TAGS Entertainment /

Mohon maaf, komentar saya nonaktifkan....

#Kumpulan Artikel Seputar Sepeda