Merokok Usai Dilantik, Pasha Ungu Dihujat Netizen

25 Feb 2016 - 09:56 WIB

Merokok Usai Dilantik, Pasha Ungu Dihujat Netizen

Pasha Ungu yang terlihat sedang memegang rokok. :Gambar: instagramBuat para penggemar Ungu tentunya sudah tahu bahwa beberapa hari yang lalu Pasha Ungu resmi dilantik menjadi Wakil Walikota Palu Sulawesi Tengah.

Selama prosesi pelantikan memang tidak ada yang aneh dan perlu diributkan. 

Namun yang baru-baru ini sempat menghebohkan netizen yaitu terkait dengan foto dirinya yang tertangkap kamera sedang asyik menikmati rokok bersama Walikota Palu.

Sebenarnya kebiasaan merokok di sekitar kita bukanlah suatu perilaku yang terlalu dipermasalahkan. Bahkan orang mau merokok atau tidak itu seperti sudah tak penting untuk diributkan.

Namun untuk kasus seperti yang dialami oleh Pasha Ungu yang sudah resmi menjadi Wakil Walikota Palu ini tentunya oleh beberapa orang dianggap sesuatu yang kurang etis.

Mereka yang berpendapat bahwa perilaku merokok Pasha Ungu dan Walikota Palu yang dilakukan didepan umum dan acara resmi tentunya dianggap sebagai perilaku yang sangat tidak pantas.

Berikut ini beberapa reaksi netizen saat melihat foto Pasha Ungu yang sedang merokok menjadi bahan pergunjingan di jejaring sosial.

“bening83: Oh my good pantas kah seorang pejabat seperti itu ibarat nya seorang guru merokok di dpn murid nya apa itu memberi contoh yg baik 😀😀😀😀😀 lol”

 

Ada juga komentator lainya ikut berkomentar sebagai berikut,

“rie_vet: Mau akun asli mau akun palsu yg jelas kejadian beneran…klo mau dibandingkan dgn merokoknya bu menteri beliau merokoknya diluar acara resmi dan melipir dl nyari tempat mojok namun diikuti wartawan. Klo ini jelas2 masih dlm suatu acara resmi…agak kurang pantas dilihat utk pejabat2 tinggi pemerintah daerah”

barusan saya update gambar ini sudah dihapus, tapi saya sudah menyimpan screenshootnya

Namun ada juga beberapa komentar netizen yang menganggap wajar apa yang dilakukan oleh Pasha Ungu merokok tersebut .

Kalau saya sendiri sih berpendapat kalau memang namanya juga pemimpin tentunya memang harus bisa memberiakn contoh terbaik bagi warga negaranya.

Namun semuanya juga akan dikembalikan kepada pribadi masing-masing.

Bagaimana menurut anda?

 


TAGS Entertainment /

Mohon maaf, komentar saya nonaktifkan....

#Kumpulan Artikel Seputar Sepeda