Cepat atau Lambat Artis Pengguna Narkoba Bisa Tertangkap!

15 Jan 2016 - 14:43 WIB

Cepat atau Lambat Artis Pengguna Narkoba Bisa Tertangkap!

Kadang buat kita-kita orang biasa tentunya sering berfikir begini, “Sayang banget ya, sudah jadi artis kan hidupnya enak, banyak duit, terkenal, kok bisa-bisanya malah konsumsi narkoba”

Saya sendiri kadang juga berfikir seperti itu, karena kan memang sangat disayangkan sekali. Dimana banyak orang berebut ingin terkenal jadi artis, tapi mereka yang sudah terkenal jadi artis kok malah konsumsi narkoba. Akibatnya harus berurusan dengan polisi dan penjara.

Namun itulah hidup, terkadang memang apa yang kita pikirkan tentang banyaknya artis yang terjerat narkoba, hal tersebut mungkin sama sekali tidak dikhawatirkan apalagi ditakutkan oleh para artis itu sendiri.

Misalnya saat ini kan salah satu artis sinetron anak jalanan Dylan Carr tertangkap karena urusan narkoba. Mungkin saja, saat ini ada juga artis yang mendengar berita tersebut.

Namun pertanyaanya, apakah setelah membaca berita tersebut, para artis yang saat ini sudah konsumsi narkoba tapi belum ketahuan dan belum ketangkap tersebut jadi takut dan berhenti konsumsi narkoba?

Menurut saya jawabanya, Belum tentu!

Bagi artis yang berfikir panjang dan ingin menjadi artis yang bebas narkoba, mungkin saja dirinya akan mencoba berhenti dan tidak lagi konsumsi narkoba. Ketakutan itu bisa muncul setelah dirinya menyaksikan adanya artis sinetron Dylan Carr yang ditangkap karena narkoba.

Karena dirinya tidak mau bernasib sama seperti Dylan Carr, akhirnya dirinya memutuskan berhenti untuk konsumsi narkoba.

Namun bisa juga jika ada artis yang berfikir sebaliknya setelah melihat tertangkapnya artis Dylan Carr.

Misalnya dengan mereka berfikir begini, “Biarin aja deh ketangkap, toh nanti kalau ketangkap kan bisa minta direhabilitasi saja. Lagian buktinya artis yang pernah terjerat kasus narkoba toh juga masih bisa tetap populer”.

ilustrasiNah, untuk kategori artis yang berfikir seperti itu, otomatis dirinya akan tetap konsumsi narkoba sampai akhirnya nanti ketangkap aparat.

Jadi kalau menurut saya sih memang kalau urusan kasus narkoba di kalangan artis, pernyataan saya cukup sesuai judul diatas saja deh, Mau cepat atau lambat, para artis yang berani konsumsi narkoba apalagi jadi pengedar narkoba, cepat atau lambat pasti tertangkap dan ketahuan!

Karena jangankan artis, orang biasa saja yang samasekali tidak terkenal tetap saja bisa ditangkap dan diawasi oleh aparat kok, apalagi artis. 

Kalau saya misalnya intel yang ditugaskan untuk urusin soal narkoba, yang dilakukan yang lebih mudah sangat mungkin mengawasi aktivitas para artis, karena kalangan artis pada kenyataanya memang selama ini banyak jadi target dan pasar menjanjikan bagi para bandar narkoba.


TAGS Entertainment /

Mohon maaf, komentar saya nonaktifkan....

#Kumpulan Artikel Seputar Sepeda