Penjual Cilok Kantor Berseragam Kantoran Ini Hebohkan Netizen

15 Oct 2015 - 08:07 WIB

sumber gambar; group facebookAda banyak cara seseorang untuk mempromosikan jualan dan produk daganganya.

Terlebih saat ini dengan adanya internet dan era sosial media, maka sebenarnya semakin banyak cara dan semakin mudah untuk mengenalkan produk kita agar cepat dikenal masyarakat.

Apalagi jika produk dan cara jualan dan cara berbisnis kita memang kreatif, unik, dan membuat banyak orang penasaran untuk tahu, maka akan semakin mudah dikenal orang.

Seperti misalnya kisah penjual cilok yang dia beri nama “Cilok Kantor” ini. 

Saat kita mendengar dan sering melihat penjual cilok kebanyakan, biasanya pakaian penjual cilok itu pakaianya biasa saja. 

Namun ketika cilok tersebut dijual dengan cara unik seperti yang dilakukan oleh penjual cilok ini, maka akan membuat orang penasaran dan bisa saja akan didokumentasikan oleh orang yang melihatnya, yang kemudian dishare ke sosial media.

Jika sebuah hal yang unik dan berbeda dishare di sosial media, biasanya akan cepat menjadi perhatian karena hal itu akan dengan cepat meyebar kemana-mana.

Coba anda perhatikan penjual “Cilok Kantor” diatas, dengan penampilanya yang rapi berdasi lengkap dengan idcard seperti pegawai kantoran, tentunya hal tersebut akan membuat menarik perhatian siapapun yang melihatnya.

Akhirnya ada juga orang yang share foto dirinya ke salah satu group ysng jumlah anggotanya hingga ratusan ribu orang. Tidak berhenti sampai disitu saja, para anggota di group tersebut tentunya akan langsung ikut membagikan gambar tersebut ke teman-temanya melalui akun media sosialnya.

Biasanya juga, kalau sudah menjadi viral dan menyebar di sosial media, selanjutnya beberapa media nasional akan menjadikan berita atau mengundangnya di acara talkshow yang itu akan membuatnya semakin terkenal tentunya.

Dari cerita penjual cilok kantor ini memberikan kita inspirasi bahwa untuk menjalankan usaha itu memang harus ada kreasi dan inovasi. Sama-sama pedagag cilok, namun kalau cara berjualanya dilakukan dengan cara yang berbeda, hasilnya juga akan berbeda.

Hal ini juga sebenarnya bisa diterapkan dalam banyak hal, termasuk bisa juga diterapkan dalam jenis usaha anda. Namun tentunya kreasi dan inovasi yang saya maksudkan disini tentunya harus disesuaikan dengan produk atau jasa anda.

#catatan:

Berdasarkan komentar-komentar di sosial media, lokasi pedagang cilok kantor tersebut berada di daerah pantai balekambang, Malang, Jawa Timur.


TAGS

#Kumpulan Artikel Seputar Sepeda

tulisan-populer

kisah-11-orang-sukses

nenek-tua-sumbang-jutaan-rupiah-untuk-masjid

pendiri-whatsapp-jan-koum

desa-terkaya

tulisan-populer negeri-hutang

ricky-elson

kerja-orang-jerman

negeri-para-petani-tapi-import-produk-pertanian

pria-sukses

10-pemuda-terkaya-di-asia

.:: #9 TULISAN TERKINI ::.