Video: Kisah Mengharukan Pengorbanan Ibu untuk Anaknya

21 Dec 2014 - 11:45 WIB

Video: Kisah Mengharukan Pengorbanan Ibu untuk Anaknya

Saya termasuk menyukai untuk melihat tayangan video do youtube yang itu memang memberiku manfaat dan menginpirasi.

Karena beberapa tayangan video yang saya tersebut saya anggap juga bisa menginpirasi dan memberi manfaat untuk siapapun yang melihatnya, di blog saya ini, sekarang saya tambahkan kumpulan-kumpulan Video yang saya ambil dari youtube di blog saya ini.

Beberapa video tersebut diantaranya juga merupakan video-video menarik koleksi saya pribadi atau melalui rekaman tayangan di televisi yang saya rekam terus saya upload di youtube.

Tapi memang lebih banyak saya melihatnya sendiri melalui youtube.

Karena saya memang orang yang tidak bisa lama-lama meninggalkan orang tua saya, maka secara pribadi saya sangat mudah tersentuh ketika melihat dan mendengar cerita dan kisah yang terkait dengan perjuangan orang tua khususnya Ibu.

Hampir setiap anak tentunya memiliki kesan dan penilaian tersendiri kepada orang tua kita khususnya Ibu yang telah melahirkan kita. Bagi yang masih remaja, mungkin terkadang akan menganggap Ibu mereka adalah seorang yang dianggap banyak ngomong dan terlalu sering memberikan nasihat kepadanya.

Hal tersebut wajar karena masa remaja seringkali menjadi awal seorang remaja mencari jati diri mereka sehingga seringkali susah diatur dan ingin semau mereka sendiri. Seorang Ibu yang sudah pernah mengalami masa-masa remaja tentunya akan selalu sering memberikan nasihat kepada anak-anak remajanya.

Untuk para remaja yang masih merasa demikian, coba sempatkanlah tayangan video-video dibawah ini, semoga dengan menyaksikan tayangan ini anda bisa tersentuh dan menyadari betapa kasih sayang seorang Ibu untuk anaknya takan bisa tergantikan dengan apapun.

Berikut ini merupakan tayangan Video terkait Kisah Mengharukan Pengorbanan Ibu yang sangat mengharukan.

Pengorbanan para Ibu-ibu ini mulai dari mereka yang rela mati untuk anaknya, lari sejauh 20 km setiap hari untuk bisa menjual ginjalnya, dan masih banyak lagi kisah mengharukan lainya.

Lebih lengkapnya bisa anda saksikan dalam tayangan video spotlite ini yang saya rekam kemudian sudah saya publikasikan ke Youtube berikut ini:


TAGS #SemangatNgeblog #PengorbananIbu /

Mohon maaf, komentar saya nonaktifkan....

#Kumpulan Artikel Seputar Sepeda